Dipecat karena Katy Perry, Penari Stripris Dilarang Kerja di Klubnya


Sabtu, 15 Maret 2014 21:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Katy Perry (Foto: Dailymail)Katy Perry (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Penari striptis yang memiliki nama panggung Cassidy dipecat dari kelab tempatnya bekerja, karena posenya dengan Katy Perry beredar di dunia maya. Namun kini, dia telah memiliki pekerjaannya lagi.


Sumber mengatakan, Cassidy menerima telefon dari Spearmint Rhino, memberitahukan dia bisa memiliki pekerjaannya kembali. Namun, dia tidak diizinkan bekerja di lokasi Santa Barbara, di mana dia dipecat.


Kelab striptis Santa Barbara memang kedatangan tamu spesial, Katy Perry dan John Mayer beberapa waktu lalu. Para penari pun langsung memanfaatkan momen tersebut untuk berpose bersama.


Alhasil, foto Katy Perry berpose bersama penari telanjang pun menjadi pembicaraan. Namun, hal itu ternyata membuat tempat para penari striptis tidak senang.


Cassidy yang sudah memiliki anak, dianggap telah melanggar peraturan tempatnya bekerja. Para penari dilarang mengambil foto dan mempublikasikannya ke publik.


Wanita 23 tahun itu pun harus menerima pil pahit didepak dari pekerjaannya. Lewat pemecatan itu, pihak kelab berharap para penari tidak melanggar aturan lagi. Demikian seperti dikutip dari TMZ.

(nsa)