UGB: Saya Tobat Nasuha!


Rabu, 12 Maret 2014 15:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ustad Guntur Bumi (Foto: Okezone)Ustad Guntur Bumi (Foto: Okezone) JAKARTA- Ustaz Guntur Bumi (UGB) menerima semua keputusan MUI terkait pengobatannya. Penyimpangan zakat yang terjadi menjadi titik permasalahan pada pengobatan yang ia bina. Dia pun akan melakukan pembenahan dan melakukan tobat atas penyimpangan yang telah dilakukannya.


"Saya nyatakan terkait praktik pengobatan, saya mohon maaf lahir dan batin apa yang saya lakukan kesalahan dan kekhilafan saya. Saya akan lakukan tobatan nasuha," ungkap UGB di kantor MUI, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014),


Selain menyatakan tobat, suami Puput Melati itu siap menganti rugi terhadap semua pasien yang komplain terkait pengobatannya. Dengan disertai bukti dan fakta yang valid, UGB akan melunasi seluruh ganti rugi pasiennya.


"Saya bersedia bertanggung jawab kepada jamaah yang merasa dirugikan dengan menyodorkan bukti dan fakta dengan musyawarah mufakat. Saya tidak akan ulangi perbuataan khilaf yang pernah saya lakukan. Untuk laksanakan itu, maka saya siap dibimbing oleh ulama-ulam di MUI dan ulama lainnya yang berperan dalam pertobatan saya ini," imbuhnya.


"Semoga Allah meridhoi pernyataan dan pertobatan saya ini. Ini saya buat berdasarkan kesadaran dan keikhlasan tanpa ada paksaan dari manapun. Saya menyatakan tobat," tutup pria bernama asli Muhammad Susilo Wibowo.


(rnp)