Masih Beristri, Bopak Bangga Dekat dengan Dua Cewek Seksi


Kamis, 13 Maret 2014 17:34 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Bopak (Foto: ist)Bopak (Foto: ist) JAKARTA - Kisah asmara Bopak kini sedang hangat diperbincangkan. Setelah mendaftarkan permohonan cerai dengan Putri Mayang Sari, muncul dua wanita yang diduga teman dekat Bopak.


Dua wanita itu, yakni Happy Utami dan Silvi Kitty. Bahkan, Silvi mengaku pernah ditembak oleh Bopak sebelum menjalin kedekatan dengan Happy Utami. Menanggapi hal itu, Bopak sangat percaya diri. Ia mengakui jika dirinya playboy sehingga banyak wanita yang mendekat.


"Oh mungkin Bopak playboy, mereka yang dekat dengan Bopak itu baik, tapi kan ending-nya pilihan enggak tahu, berujung pernikahan atau apa, karena maut jodoh dan rezeki di tangan Tuhan," ungkap Bopak saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).


Hingga saat ini Bopak masih menjalin hubungan yang baik dengan kedua wanita itu, terutama Happy Utami. Happy dikaitkan mnenjadi calon istri dari Bopak. Tetapi dalam berbagai kesempatan, Happy mengaku hanya sebatas teman dekat dengan pemilik nama asli Indrayana Bidwy.


"Masih berjalan baik, itu enggak ada hal-hal lain, dia baik dan men-support. Begitu juga dengan Happy, dia mendukung karier saya biar saya lebih fokus berkarier," tutup Bopak.


Bopak saat ini masih berstatus sebagai istri dari wanita bernama Putri Mayang Sari. Bopak baru saja melayangkan gugatan cerai pada Selasa 11 Maret 2014. (rik)