Putus dari George Clooney, Mantan Kekasih Nikahi Pengusaha


Senin, 10 Maret 2014 13:26 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Stacy Kibler-Jared Poble-George Clooney (Foto: Aceshowbiz)Stacy Kibler-Jared Poble-George Clooney (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Mantan kekasih George Clooney, Stacy Keibler, resmi menikahi seorang pengusaha teknologi, Jared Pobre, pada Sabtu, (8/3), di Meksiko. Mereka sengaja menggelar pesta pernikahan tertutup dengan latar belakang pantai.


Keindahan lokasi pernikahan Stacy juga menjadi destinasi wisata bagi tamu undangan. Pasangan ini mengaku sangat bahagia, karena dapat menggelar pesta secara intim dan romanis. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/3/2014).


"Kami berdua merasa hari cinta kami harus spesial, dan itulah yang terjadi. Itu penuh dengan kasih sayang, ketenangan, pemandangan indah, dan cinta yang luar biasa," ungkap Stacy dan Jared.


Setelah putus dari George, Stacy mulai menjalin hubungan dengan Jared. Keduanya sudah berteman baik sejak lima tahun lalu. Meski hanya berkencan beberapa bulan, aktris berusia 34 tahun itu setuju menikah, dan merasa sang suami adalah belahan jiwanya.


"Kebahagiaanku tak bisa dijelaskan! Pernikahan adalah penyatuan cinta dan persahabatan. Itu artinya menaruh semua keyakinan dan kepercayaan kepada orang yang kau sebut belahan jiwa. Seseorang yang mampu membuat hatimu tertarik, seseorang yang membantumu dewasa. Jared segalanya bagiku," kata Stacy.


Pernikahan Stacy berlangsung tidak lama setelah putus dari George. Mereka pernah berkencan selama dua tahun, dan memutuskan untuk berpisah, musim panas lalu. (nsa)