Perdarahan, Shireen Sungkar Dilarang Turun dari Kasur


Senin, 10 Maret 2014 16:17 wib | Edi Hidayat - Okezone




Shireen Sungkar (Foto: Arif Julianto/Okezone)Shireen Sungkar (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA - Sejak terbaring di rumah sakit, banyak pantangan yang harus dilakukan Shireen Sungkar. Menurut ibunda Shireen, Fanny Bauty, selama masa pemulihan, putrinya tidak boleh banyak melakukan kegiatan. Bahkan, Shireen hanya boleh berbaring di tempat tidur.


"Enggak ada keluhan. Yang penting dia enggak boleh ngeden, duduk, kencing pun harus di tempat tidur," kata Fanny melalui ditelefon, Senin (10/3/2014).


Fanny menjelaskan, jika kondisi janin yang dikandung Shireen dalam kondisi baik. Meski dalam kondisi baik sebagai orangtua, Fanny sangat mengkhawatirkan kondisi istri Teuku Wisnu itu. Menurutnya, karena mengalami perdarahan, apapun bisa terjadi pada anaknya.


"Kemarin USG anaknya baik-baik saja, bagus. Cuma kalau perdarahan itu yang ditakuti kan keluarnya gumpalan darah, bukan darah segar. Kalau keluarnya gumpalan darah kan keguguran, itu yang ditakuti. Jadi, Shireen enggak boleh turun dari rumah sakit, takut perutnya kontraksi," tandasnya.

(rnp)