4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu, The Conjuring ala Indonesia


Kamis, 13 Maret 2014 00:21 wib | Alan Pamungkas - Okezone




4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu (Foto: ist)4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu (Foto: ist) JAKARTA - Film horor masih menjadi primadona bagi penikmat film Tanah Air. Kali ini giliran film 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu akan hadir di bioskop.


Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya kaskuser, Pijar88. Rumah Produksi Studio Sembilan Production, memfilmkan novel horor bercerita tentang pengalaman seseorang yang menempati rumah barunya di kawasan Cimanggis Depok. Ternyata rumah tersebut di huni segudang hantu yang sangat menakutkan.


"Ini film horor yang digarap dengan serius, Anda akan melihat hantu yang sangat berbeda dengan kebanyakan film horor lainnya. Pokoknya nantikan deh, kejutan dan ketegangan dalam film ini" ujar Nabilla Putri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


"Rugi enggak lihat film horor ini. Ini sebuah film cukup menakutkan dan mengerikan," timpal Arie Dwi Andhika yang ikut membintangi film ini.


Jessica Angelica dipercaya menjadi sutradara. Film yang diproduseri Ravi Pridhnani ini juga dibintangi oleh Torro Margens, Agus Leo, Fahmi Bo, Ricky Perdana, Lia Ladista, dan Untung Blankon.


"Saya sangat yakin masyarakat akan sangat menimkmati film ini. Dan saya sarankan untuk tidak menonton film ini bagi anda yang punya penyakit jantung," jelas Ravi Pridhnani.


Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 Maret 2014. Bahkan, Jessica menjamin film garapannya memiliki tingkat keseraman yang sama dengan film horor luar negeri seperti The Conjuring.


“Horor yang saya garap ini bukan seperti kebanyakan film sejenisnya. Nada tonton saja dan amati saja kejutan-kejutan yang akan memacu adrenalin Anda. Cukup menghanyutkan Anda untuk larut dalam ketegangan dan kengerian yang berbeda rasa," tutup Jessica. (rik)