Tak Ada Uang Usai Suami Dibui, Eddies Ngartis Lagi


Jum'at, 14 Maret 2014 22:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Eddies Adelia (Foto: Alan/Okezone)Eddies Adelia (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Setelah sang suami Ferry Setiawan masuk penjara, keuangan Eddies Adelia diakui semakin menyusut. Hal itu lah yang membuatnya kembali terjun ke dunia hiburan. Termasuk mengisi salah satu program di stasiun televisi swasta.


"Sekarang kan sudah kelihatan di dunia entertain, sudah kembali mengisi di beberapa acara. Saya juga harus membiayai orangtua saya," kata Eddies saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/3/2014).


Harus diakui, kini ia menjadi tulang punggung keluarga. Termasuk membiayai kebutuhan sang suami yang lebih dulu mendekam di penjara. Meski sang suami telah di dalam penjara, ia tetap harus meminta izin.


"Saya harus kembali ke dunia entertain, tapi saya izin suami saya dulu sebelumnya. Saya harus mencari nafkah kan, karena saya menghidupi suami saya yang di dalam. Ya memang kondisi seperti ini, mau enggak mau ya. Namanya rumah tangga, kalau salah satunya enggak bisa mencari nafkah. Saya harus menggantikan posisi tersebut, saya jalani saja dengan ikhlas," tutup Eddies.


(rik)