Peras Yoochun "JYJ", Wanita Ini Ditangkap


Kamis, 13 Maret 2014 01:24 wib | -




SEOUL - Seorang wanita berinisial Kim, yang memeras Yoochun berhasil ditangkap polisi. Dia nekat melakukan hal tersebut setelah menemukan ponsel mantan kekasih bintang Three Days tersebut tanpa sengaja.


Agensi Yoochun, C-Jes Entertainment, mengungkapkan bahwa pihaknya meminta polisi mengadakan penyelidikan terhadap wanita tersebut, karena dianggap sudah melakukan tindakan ilegal. Mereka juga mengatakan Kim sempat meminta uang sebesar seratus juta won atau sekitar Rp1 miliar.


"Mengambil barang yang hilang dan menggunakannya tanpa permisi adalah tindakan kejahatan, jadi kami meminta penyelidikan. Jumlah yang Kim minta adalah besar, yaitu seratus juta won, jadi dia harus segera ditahan dan kasusnya dikirimkan ke jaksa penuntut," ungkap perwakilan Yoochun.


Mereka menjelaskan bahwa Kim menemukan ponsel itu sejak Februari lalu, dan mulai mencari informasi pribadi setelah mengetahui pemilik ponsel berhubungan dengan Yoochun. Kim akhirnya memeras sang aktor dan mengancam akan menjual informasi kepada media bila tidak mendapatkan uang.


Agensi menegaskan Yoochun tidak ada kaitannya dengan kasus tersebut. Mereka juga tidak merasa takut lantaran dengan ancaman Kim lantaran tidak ada foto atau pesan singkat yang harus disembunyikan dari media.


"Ponsel itu bukan milik Park Yoo Chun, dan dia tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Dia sedang fokus dengan syuting drama dan tidak tahu tentang masalah ini," tutupnya. Demikian seperti dilansir Mvave, Kamis (13/3/2014).


(//rik)