Undang Siwon, Jackie Chan Sewa Pesawat


Kamis, 13 Maret 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jackie Chan (Foto: Ist)Jackie Chan (Foto: Ist) SEOUL - Jackie Chan akan menggelar sebuah konser amal untuk merayakan ulang tahunnya ke-60, di Beijing National Stadium, pada 6 April. Dia juga mengundang sederet artis dan penyanyi terkenal Korea, di antaranya Siwon "Suju", EXO, dan aktris Kim Hee Sun.


Selain merayakan ulang tahunnya, konser bertajuk, 2014 Peace & Love & Friendship itu juga dijadikan acara amal, untuk membantu sejumlah pihak. Demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (13/3/2014).


Jackie Chan sempat menggelar acara yang sama, pada 2013. Keuntungannya diberikan kepada korban gempa di Sichuan. Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain sederet artis terkenal China dan G-Dragon "Big Bang".


Tahun ini, Jackie Chan ingin menggelar konser dengan skala yang lebih besar. Dia pun mengundang beberapa sahabatnya dari Korea, seperti Siwon dan Kim Hee Sun. Para personel EXO yang mulai meraih popularitas di China pun dijadwalkan hadir di acara tersebut.


Aktor Lee Byung Hun dikabarkan tengah mendiskusikan jadwalnya agar dapat hadir di acara itu. Jackie Chan bahkan berniat menyewa sebuah pesawat untuk membawa aktor, dan penyanyi dari Korea. (nsa)