Dewinta: Nama Bahar Terlalu Besar buat Saya


Kamis, 13 Maret 2014 15:32 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dewinta melepas nama Bahar (Foto: Alan Pamungkas)Dewinta melepas nama Bahar (Foto: Alan Pamungkas) JAKARTA - Dewinta menanggalkan nama Bahar di belakangnya. Selain iri dengan karier ketiga kakaknya, Dewinta merasa nama Bahar terlalu berat untuknya.


"Dewinta ingin mencoba mandiri, ingin mencoba berdiri sendiri. Mungkin nama Bahar terlalu besar buat saya," ungkap Dewinta di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).


Kini, dia mencoba membangun kariernya sendiri tanpa embel-embel kebesaran nama Bahar. Dewinta mencoba memulai karier dari bawah lagi.


"Saya enggak mau ngedompleng nama besar keluarga. Kalau memang dikasih maju, ya Alhamdulillah. Saya akan coba dari nol lagi," imbuhnya.


Melepas nama Bahar merupakan pelampiasan Dewinta terhadap ketiga kakaknya.


"Itulah keluarga, enggak bisa ditebak bagaimana hatinya. Saya kecewa banget, sangat (kecewa) dengan keluarga saya. Padahal di luar orang anggap kita dekat banget," tutup dia. (nsa)