Setelah Jupe, Giliran Deddy Corbuzier Diperiksa KY


Kamis, 13 Maret 2014 10:54 wib | Chaerunnisa - Okezone




Deddy Corbuzier dalam Hitam Putih (Foto: Ist)Deddy Corbuzier dalam Hitam Putih (Foto: Ist) JAKARTA - Setelah Julia Perez (Jupe), giliran Deddy Corbuzier dipanggil Komisi Yudisial (KY), karena diduga mengetahui bukti transferan ke salah satu Hakim Agung dalam kasus agar penyanyi dangdut Dewi Perssik hingga dijebloskan ke penjara.


Rencananya, mentalist yang senang berpakaian serbahitam itu dipanggil KY sebagai saksi, hari ini (13/3/2014), pukul 12.00 WIB. Deddy diduga mengetahui pertama kali adanya bukti transferan ke salah satu Hakim Agung.


Pasalnya, bukti transferan tersebut pertama kali beredar di acara Hitam Putih, program yang selama ini dibawakan ayah satu anak itu.


Sementara sebelumnya, Jupe ditemani kuasa hukumnya, Malik Bawazier, memenuhi panggilan KY, kemarin. Jupe, melalui Malik Bawazier, mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat dalam penyebaran bukti transfer palsu dalam kasus kliennya.


"Ada beberapa nama yang sudah kita kantongi, yang sudah kita curigai. Tapi karena ada penyidikan. Maka lebih baik, hasil dari penyidikan itu Kadiv Humas yang bicara," kata Malik di Gedung Komisi Yudisial, Senen, Jakarta Pusat, Rabu 12 Maret 2014.

(nsa)