Ups, Jennifer Aniston Ingin Tukar Tubuh Gisele Bundchen!


Senin, 10 Maret 2014 21:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Gisele Bundchen & Jennifer Aniston (Foto: Celebnews)Gisele Bundchen & Jennifer Aniston (Foto: Celebnews) LOS ANGELES - Jennifer Aniston ternyata memiliki kekaguman terhadap wanita lain. Mantan istri Brad Pitt itu mengungkapkan keinginannya ingin seperti Gisele Bundchen.


Kekasih Justin Theroux itu mengatakan kepada Majalah Swa, dia akan senang memiliki tubuh Gisele Bundchen, meski hanya selama 24 jam.


"Apakah aku mau mengembalikan tubuhnya kembali?," ungkap Jennifer.


"Aku ingin bisa bermain ski bagaikan orang gila, seperti Lindsey Vonn. Aku juga ingin memiliki tubuh Gisele Bundchen. Karena, kenapa tidak?," sambungnya.


Dalam wawancara yang sama, artis 45 tahun ini juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap selca. Bahkan, Jen mengaku tidak punya akun Instagram.


"Aku tidak punya instagram dan bukan fans selca. Aku tidak memahaminya. Aku merasa sudah banyak (fotoku) di luar sana. Kenapa aku harus menambahkannya di situ (Instagram)," tutup dia. Demikian seperti dilansir dari Dailymail. (nsa)