Didorong Hingga Jatuh, Wanita Ini Tuntut Chris Brown


Jum'at, 14 Maret 2014 15:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




Chris Brown (Foro: TMZ)Chris Brown (Foro: TMZ) LOS ANGELES - Chris Brown dikabarkan digugat oleh seorang wanita yang mengaku telah menjadi korban kekerasan mantan kekasih Rihanna itu. Dia didorong di sebuah klub malam di Orange County, California, Juni lalu.


Korban yang bernama Deanna Gines mengatakan, dia terluka parah di bagian kaki, setelah Brown membuatnya terjatuh usai pertunjukan. Tidak hanya pada kekasih Karrueche Tran itu, Gines juga menuntut klub malam tersebut, Heat Ultra Lounge.


Menurut kesaksian Gines, saat bar Heat Ultra Lounge tutup, Brown mendorong dirinya tanpa melihat sekitar. Itu membuat Gines terjatuh, dan kakinya terluka.

Tetapi pemilik Heat Ultra Lounge di Anaheim mengklaim dalam sebuah pernyataan kepada Mail Online, "Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari perusahaan kami keamanan, keamanan mal, dan penonton, pihak lain yang melihat kejadian di Heat Ultra Light pada Sabtu malam, hal ini jelas bahwa dugaan insiden mengenai Chris Brown adalah palsu.'


Tidak ingin membuat masalah tersebut semakin panjang, pihak klub dikabarkan menyelesaikan urusan dengan Gines dengan memberi USD15.000. Sedangkan Brown menganggap pernyataan Gines bohong. Demikian seperti dilansir dari Dailymail. (nsa)