Filmnya Sukses, Habibie Belum Terima Royalti


Rabu, 12 Maret 2014 02:06 wib | Edi Hidayat - Okezone




Habibie dan Ainun (Foto: ist)Habibie dan Ainun (Foto: ist) JAKARTA - Mantan Presiden BJ. Habibie ikut bangga dengan suksesnya film Habibie & Ainun yang menembus angka 4.529.633 penonton. Namun begitu, Habibie mengaku belum menerima royalti dari film tersebut.


"Royalti saya sampai detik ini belum bicara sama Pak Manoj (produser). Saya belum terima satu rupiah pun. Karena dapur saya tidak ditentukan dari situ," kata Habibie di Gedung MD, Setia Budi, Jakarta Selatan.


Menurutnya, jika nanti sudah menerima royalti dari film tersebut, dirinya ingin menyumbangkannya kepada orang-orang miskin.


"Karena banyak yang harus dibantu, kita berperang melawan kemiskinan. Dalam hal itu, saya bersyukur ini amal jariyah. Pemasukan untuk saya, saya jadikan amal jariyah untuk semua masyarakat Indonesia," ungkapnya.

(rik)