Pacaran 13 Tahun, Enrique Iglesias Ogah Nikahi Kekasihnya


Jum'at, 14 Maret 2014 11:42 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Enrique Iglesias & Anna Kournikova (Foto: Ist)Enrique Iglesias & Anna Kournikova (Foto: Ist) LOS ANGELES - Enrique Iglesias mengaku tidak berniat menikahi Anna Kournikova. Penyanyi 38 tahun itu merasa pernikahan tidak akan memberikan perubahan besar terhadap hubungannya.


Dia juga merasa meresmikan hubungannya tidak akan membuat mereka semakin bahagia. Enrique mengaku sangat nyaman dengan situasi saat ini bersama sang kekasih.


"Aku tidak menentang pernikahan, tidak sama sekali. Tapi ketika kamu bersama dengan seseorang sejak lama, aku tidak berpikir itu akan membuat kita menjadi lebih dekat. Aku tidak berpikir itu akan membuat kita lebih bahagia," kata Enrique.


Sekadar diketahui, keduanya pertama kali bertemu saat Anna menjadi model video klip Enrique, pada 2001. Penyanyi latin inipun percaya mereka akan menjalin hubungan asmara karena sangat akrab ketika di lokasi syuting.


"Dia adalah wanita terkeren di dunia bagiku, dan kami langsung dekat," tandasnya, seperti dilansir dari Contactmusic, Jumat (14/3/2014). (nsa)