Jadi Bintang Tamu di China, Kim Soo Hyun Dibayar Rp5 Miliar


Senin, 10 Maret 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Soo Hyun (Foto: Soompi)Kim Soo Hyun (Foto: Soompi) SEOUL - Setelah tampil dalam You Who Came From the Star, Kim Soo Hyun tidak hanya menjadi idola di Korea. Melainkan, berbagai negara lainnya. Dia juga mendapat banyak tawaran hadir di berbagai acara terkenal, seperti China.


Kim Soo Hyun menjadi aktor pertama Korea yang menjadi bintang tamu di acara variety program China, Super Brain. Bintang You Who Came From the Star itupun mendapat fasilitas mewah, seperti jet pribadi.


Dia juga dikawal sekira enam ratus bodyguard selama acara berlangsung, dan mendapat honor 3 juta yuan atau sekira Rp5 miliar.


Penggemar meng-upload foto Kim Soo Hyun saat syuting Super Brain, pada 8 Maret, di Weibo. Berbagai situs di China bahkan penuh dengan pencarian nama Kim Soo Hyun.


Aktor tampan itu hadir sebagai juri bersama bintang terkenal China, Cecilia Cheung. Kim Soo Hyun terlihat mengenakan jas hitam dan membuat para penggemar histeris.


Bahkan, mereka selalu memanggil "Do Manager", yaitu karakter yang diperankan Kim Soo Hyun dalam drama You Who Came From the Star. Demikian seperti dikutip dari Soompi. (nsa)