Ilal Setia Bela Regina saat Terlibat Kasus Narkoba Sammy


Kamis, 13 Maret 2014 16:08 wib | Edi Hidayat - Okezone




Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Berawal dari keterlibatannya dalam kasus narkoba Sammy Simorangkir, nama Regina mulai muncul di infotainment. Sejak saat itulah Ilal mengenal sosok Regina, yang kini menjadi istrinya.


"Regina orang tahu kita bisa cari di YouTube bukannya saya mengiyakan. Saya kan dulu pernah jadi pengacaranya Regina pas masalah Sammy Simorangkir waktu narkoba. Makanya saya mau dia bikin jadi wanita yang cerdas dan berkarya dan pintar dan smart," kata Ilal di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).


Lebih lanjut, Ilal mengatakan, sejak perceraian orangtuanya, Regina memang perlu dididik. Namun, pernikahan mereka akhirnya kandas. Regina kini sedang dekat dengan Farhat Abbas.


"Saya perlu didik dia karena orangtuanya sudah divorce, dulu dia hampir salah tempat dan teman dia hampir masuk penjara karena narkoba makanya saya bikin dia jadi wanita baik dan bertalenta," katanya.


(rik)