Mario Lawalata Ogah Bahas Kasusnya dengan Zack Lee


Kamis, 13 Maret 2014 10:22 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone




Mario Lawalata (Foto: Dok Okezone)Mario Lawalata (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Mario Lawalata enggan membahas kelanjutan kasus perseteruannya dengan Zack Lee. Namun, dia memastikan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib.


"Duh, jangan dong, lagi acara," ungkap Mario Lawalata ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 12 Maret 2014 malam.


Pihak kepolisian telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap korban (Mario), dan pelaku pengeroyokan di Tee Box Cafe, 16 Desember 2013 lalu. Kini, Mario menegaskan, pemanggilan dalam tahap ketiga.


"Panggilan ketiga. Belum ketemu orangnya, belum lapor," tandasnya.


Terkait kasusnya, Mario telah menjalani pemeriksaan penyidik di Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Selain Mario, Zack Lee juga telah memenuhi pemanggilan kedua dengan statusnya sebagai tersangka, setelah dalam pemanggilan pertama sempat mangkir.


Zack Lee diduga ikut melakukan tindak kekerasan kepada Mario Lawalata. Posisi Zack sebagai penghubung antara Mario dengan terlapor yang juga sekaligus tersangka A pada kejadian tersebut. (nsa)