Bukan Farhatholic, Citra Tak Masalah Twitter Farhat Hilang


Minggu, 09 Maret 2014 18:13 wib | Egie Gusman - Okezone




Citra Scholastika (Foto:Egie/Okezone)Citra Scholastika (Foto:Egie/Okezone) JAKARTA - Hilangnya akun Twitter Farhat Abbas ternyata tidak membuat Citra Scholastika terkejut. Terlebih dirinya bukan sebagai penggemar pengacara kontroversi itu. Berbeda dengan Farhat, Citra mengungkapkan dirinya tidak pernah mencela seseorang melalui aku Twitter.


"Aku sih biasa-biasa aja ya, Twitter dia (Farhat) enggak ada aku juga biasa-biasa aja. Aku juga bukan Farhatholic dan bukan juga yang tukang nyela dia juga. Aku sih cukup tahu," ujar Citra saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014).


Menurut Citra, ada atau tidak adanya Twitter Farhat tidak berpengaruh pada dirinya. Namun dengan dihapusnya akun Farhat akan membuat followers-nya berkurang.


"Kehadiran dia, ada enggak ada enggak ngaruh-ngaruh banget. Mungkin kalau yang Farhatholic akan kehilangan. Follower-nya juga banyak jadi pasti banyak yang kehilangan," tandasnya.

(rnp)