Menyusup ke Kamar Ganti Miley Cyrus, Remaja Ini Ditahan


Selasa, 11 Maret 2014 21:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Kamar ganti Miley Cyrus (Foto: Ist)Kamar ganti Miley Cyrus (Foto: Ist) LOS ANGELES - Tucker Salvesen, seorang penggemar Miley Cyrus, terpaksa merasakan dinginnya hotel prodeo. Dia ditangkap pihak berwajib setelah menyelinap ke kamar ganti pelantun "Wrecking Ball" itu, di Omaha.


Kamera keamanan menunjukkan, remaja 18 tahun yang kemudian diidentifikasi sebagai Tucker Salvesen, berjalan ke daerah arena yang terlarang, sehari sebelum Miley konser.


Salvesen tertangkap karena mengungkapkan rencananya telah menyusup ke kamar ganti Miley Cyrus ke Twitter. Dia juga melampirkan foto dari pintu masuk ke ruang ganti bertuliskan "Miley Cyrus".


@mikeschmid aku mungkin akan mencoba menyelinap di belakang panggung untuk menemui Miley besok," tulis Tucker. "Tolong selamatkan aku dari penjara yang berjarak 1000 mil (1609 km) dari rumah dan bantu aku besok???".


Salvesen mengaku mengidolakan Miley, karena membantu menyembuhkan hatinya yang hancur lewat lagu-lagunya. Dia juga berharap pelantun "We Can't Stop" itu mau menemuinya lewat pesan yang ditinggalkannya saat menyelinap.


"Aku menyelinap ke sini untuk menemuimu. Kau sudah sangat membantuku. Musikmu memberiku jawaban atas apa yang kucari saat hatiku hancur," tulisnya. "Kita mengalami hal-hal yang sama di waktu bersamaan. Miley aku mencintaimu!!! Tolong biarkan aku menemuimu," tandasnya, seperti dilansir dari Billboard. (nsa)