Orangtua Tak Suka Selena Gomez Pacari Justin Bieber Lagi


Selasa, 11 Maret 2014 13:14 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Aceshowbiz)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Orangtua Selena Gomez tidak senang saat mengetahui pelantun "Come and Get It" itu kembali berkencan dengan Justin Bieber. Mereka berniat mengawasi hubungan keduanya, karena takut penyanyi cantik ini mengalami masa sulit seperti dulu.


Justin, dan Selena dikabarkan kembali bersama. Keduanya tertangkap kamera kencan di Texas, minggu lalu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (11/3/2014).


"Itu sebenarnya berlawanan dengan keinginan mereka. Orangtua Selena akan berusaha mengawasi keduanya. Mereka memaklumi sepanjang mereka tahu ada yang mengawasi Justin, dan Selena," ungkap sumber.


Ibu, dan ayah tiri Selena, Mandy dan Brian, percaya bahwa Justin adalah penyebab mantan bintang Disney itu harus menjalani rehabilitasi selama dua minggu di Arizona, pada 5 Januari lalu. Meski tak setuju, mereka tidak bisa menentang keinginan putrinya untuk kembali ke pelukan penyanyi asal Kanada itu.


"Mereka (Mandy dan Brian) tidak bisa mengontrol Selena. Dia akan berkata, 'Siapa yang menghasilkan uang?'. Itu kartunya!," tandas sumber. (nsa)