Jupe Lega Diperiksa Komisi Yudisial


Rabu, 12 Maret 2014 16:45 wib | Edi Hidayat - Okezone




Julia Perez (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Julia Perez (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA- Julia Perez (Jupe) akhirnya mengaku lega setelah diperiksa pihak Komisi Yudisial (KY) siang ini. Hal tersebut dilakukan terkait dugaan kasus penyuapan Hakim Agung. Jupe ingin permasalahan yang ikut menyeret namanya itu cepat terungkap.


"Justru kalau saya dateng ke KY ini seneng banget, saya pengen cepet terungkap," kata Jupe di Kantor Komisi Yudisial, Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).


Sebelumnya kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier menjelaskan kedatangan Jupe kali ini merupakan agenda pemeriksaan terkait adanya bukti palsu transfer kepada salah satu hakim agung.


"Hari ini kita datang untuk memenuhi undangan KY, untuk klarifikai menyangkut ketidak benaran adanya isu bukti transfer, yang juga dibantah tegas oleh pak Gayus, dan sudah dilaporkan ke Mabes," kata Malik.


Lebih lanjut Malik menjelaskan jika pihaknya sudah diterima oleh pihak KY. Menurutnya pihak KY juga akan membongkar tuntas atas pencemaran nama baiknya itu.


"Pihak KY juga akan mensuport dan membongkar tuntas, yang sudah mencemarkan nama baik Hakim Agung dan nama Julia," kata Malik. (rnp)