Jadi Tersangka, Tidur Eddies Adelia Tak Enak


Selasa, 11 Maret 2014 23:04 wib | Edi Hidayat - Okezone




Eddies Adelia (Foto: Arif/Okezone)Eddies Adelia (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Perasaan syok bercampur kaget dan sedih dirasakan Eddies Adelia saat mengetahui dirinya resmi jadi tersangka dalam kasus dugaan pencucian uang yang melibatkan sang suami.


Diakuinya, sejak saat itu, merasa tak enak makan dan tak enak tidur. Selama ini Eddies beranggapan uang kiriman dari suaminya itu bersifat nafkah.


"Pastinya jadi tersangka enggak enak sekali. Saya hargai keputusan penyidik tetapkan saya jadi tersangka, walaupun hati saya sedih, berat, saya hadapi itu. Saya jalani lewati fase kehidupan saya. Saya sabar, ikhlas, Insya Allah saya kuat," kata Eddies di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).


Menurut Eddies, masalahnya kali ini merupakan hal terberat dalam kehidupannya. Bahkan, dirinya pun mengaku tak pernah mimpi untuk menjalani kehidupan sebagai tersangka.


"Ini berat, saya enggak bakal mimpi dapat ujian ini. Saya enggak nyaman (jadi tersangka) terus terang. Tapi Alhamdulillah jadi tersangka kemarin penyidik berikan situasi yang tidak tegang," jelasnya.

(rik)