Jared Leto Curiga Jennifer Lawrence Sengaja Jatuh di Oscar


Minggu, 09 Maret 2014 20:14 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Jared Leto (Foto: ist)Jared Leto (Foto: ist) LOS ANGELES - Pada penghargaan Oscar, Minggu 2 Maret silam, Jennifer Lawrence kembali membuat kehebohan ketika terjatuh di sesi karpet merah saat tengah melambaikan tangannya ke para fans. Peristiwa itu merupakan yang kedua kalinya bagi aktris Silver Linings Playbook itu di Academy Awards setelah tahun sebelumnya juga terjadi hal yang sama.


Menanggapi hal tersebut, peraih Aktor Pendukung Terbaik, Jared Leto menduga apa yang dilakukan Lawrence adalah sesuatu yang disengaja dan menjadi bagian dalam acara Oscar. Pemeran Rayon di Dallas Buyers Club itu mulai mencurigai ketika Ellen Degeneres, host acara Oscar itu memberi tanda kepada Lawrence.


"Kau tahu, aku mulai bertanya-tanya apakah ini adalah bagian dari acara." ungkap Jared seperti dilansir The Huffington Post.


"Tapi yang dia (Lawrence) tidak tahu adalah saat Ellen (DeGeneres) berada di sisinya, berpantonim seperti, "Jangan jatuh, jangan jatuh." Dan itu membuat ibu dan saudara saya tertawa pecah." lanjutnya.


Akibatnya Lawrence menjadi aktris yang paling banyak di tweet selama acara Oscar 2014 berlangsung , menurut The Hollywood Reporter, pemberitaan tersebut mencatat banyak obrolan di Twitter mengenai tragedi jatuhnya Lawrence di karpet merah.

(rnp)