Ki Kusumo Yakin Malaysia Airlines Hilang karena Unsur Gaib


Jum'at, 14 Maret 2014 21:41 wib | Egie Gusman - Okezone




Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Keberadaan pesawat milik Malaysian Airlines masih misterius. Sejumlah upaya pencarian menggunakan teknologi tercanggih sudah dilakukan.


Bahkan, paranormal Malaysia pun ikut mencoba mencari pesawat yang hilang sejak Sabtu 8 Maret 2014. Menurut Konsultan Supranatural, Ki Kusumo raibnya pesawat itu sangat kental dengan unsur gaib.


"Ada kekuatan lain di luar kemampuan manusia. Walaupun Boeing 777 diklaim sebagai pesawat teraman, namun kekuatan gaib itu luar biasa," ujar Ki Kusumo, Jumat (14/3/2014).


Dalam kacamata spiritualnya, Ki Kusumo menganggap hilangnya Malaysia Airlines bukan semata-mata kesalahan manusia. Menurut pelantun "Cinta Yang Lain" ini, kekuatan gaib harus diselesaikan dengan hal gaib pula.


"Diserahkan ke orang yang paham tentang hal-hal gaib. Contohnya, enggak mungkin orang kesurupan setan kita bawa ke dokter. Lokasi di mana kontak terakhir Malaysia Airlines memiliki energi negatif yang sangat kuat. Sepertinya bukan murni kesalahan manusia," terangnya.


Ki Kusumo mengaku sudah meramalkan bahwa di awal tahun akan ada kecelakaan pesawat terbang. Kekhawatiran Ki Kusumo soal gunung meletus dan artis tertangkap narkoba pun menjadi kenyataan dan menimpa Roger Danuarta.

(rik)