Bintang Fast And Furious 7 Siap Syuting Lagi Akhir Maret


Kamis, 13 Maret 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Fast and Furious 7 (Foto: Newmoviescollection)Fast and Furious 7 (Foto: Newmoviescollection) LOS ANGELES - Universal Studio mengungkapkan, proses produksi Fast And Furious 7 akan selesai dalam waktu dekat. Para pemain juga dijadwalkan kembali syuting 31 Maret.


Sekuel ketujuh dari film box office ini sempat tertunda setelah Paul Walker tewas dalam kecelakaan tragis, November 2013. Pihak produser menunda proses syuting untuk menghormati kematian sang aktor dan menulis skenario baru.


Salah satu bintang utamanya, Vin Diesel, juga sempat memberikan petunjuk, Fast And Furious 7 akan kembali menjalani syuting. Dia menulis bahwa cerita film ini semakin menarik dengan adanya beberapa perubahan.


"Perubahan Dom (karakter Vin Diesel) dalam pikirannya menjadi salah satu yang menarik. Hanya sekarang ada tambahan tujuan, sebuah tujuan bersama yang membuat sekuel ini menjadi yang terbaik. Penyelesaian sekuel ke tujuh dimulai," tulis Vin di akun Facebooknya, pada 11 Maret.


Fast And Furious 7 dijadwalkan rilis, tahun ini. Namun, kematian Paul Walker membuat Universal Studio menundanya hingga 10 April 2015. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (13/3/2014). (nsa)