Ups, Naomi Campbell Pastikan Punya Anak di Luar Nikah!


Kamis, 13 Maret 2014 10:00 wib | Chaerunnisa - Okezone




Naomi Campbell (Foto: Mirror)Naomi Campbell (Foto: Mirror) LOS ANGELES - Naomi Campbell mengungkapkan keinginannya memiliki anak, meski tanpa suami. Bahkan, mantan kekasih Vladimir Doronin itu memastikan, akan tetap memiliki anak dengan cara apapun.


"Saya ingin punya anak, dengan saya memiliki seorang pria, atau tidak. Saya akan memilikinya sendiri," kata Naomi saat berbincang dengan Diane von Furstenberg di Radio SiriusXM.


Supermodel 43 tahun ini tiba di studio dengan rambut panjang tergerai, dan wedge sneakers yang diubah menjadi gaun, serta wig yang dipakai saat on air.


Model berkulit eksotis inipun mengungkapkan, fesyen telah mengalami kemajuan dan keragaman etnis.


"Kami tidak ingin menjadi tren. Kami ingin menjadi konsisten," ujarnya, seperti dilansir dari Mirror.


Lalu, Diane von Furstenberg menanyakan Naomi mengenai seorang model yang mengaku anoreksia.


"Anda tidak bisa menyalahkan industri kami untuk jenis tubuh wanita. Masalah pangan adalah subjek yang benar-benar sensitif bagi saya. Dan itu membuat saya gugup kalau membicarakan hal itu. Selama 28 tahun saya jadi model belum ada seorang desainer mengatakan kepada modelnya, 'Lakukan diet, turunkan berat badan'," tandasnya. (nsa)