Gesata Stela Pilih Belanja Daripada Dugem


Minggu, 09 Maret 2014 09:15 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Gesata StelaGesata Stela JAKARTA - Berada dilingkungan dunia hiburan yang penuh gemerlap, aktris Gesata Stella rupanya bukanlah seorang yang senang menghabiskan waktu luangnya pergi ke tempat hiburan malam.


Pemeran film 3 SUM itu menuturkan justru lebih banyak menghabiskan waktunya disela-sela syuting dengan menghadiri berbagai seminar daripada datang ke klub malam. Menurutnya ia merasa lelah jika harus berpesta hingga dini hari


"Capek, aku enggak tahu kenapa aku lebih suka datang ke seminar, aku sering datang ke seminar psikolog," ucap Gesata kepada Okezone


Ia mengungkapkan meski tak menampik pernah beberapa kali ke tempat hiburan malam. Pemeran film Sanubari Jakarta itu justru lebih menggilai berbelanja. Bahkan ia mengaku cukup menghabiskan dana yang tak sedikit dalam berbelanja.


"Aku bisa dihitung dalam sebulan, aku jarang banget, aku lebih prefer belanja malah hedon banget kalau belanja," tukasnya.


(rnp)