Zaskia Gotik Tak Trauma Pacari Pengusaha


Senin, 10 Februari 2014 12:52 wib | Edi Hardian - Okezone




Zaskia Gotik (Foto: Edi Hidayat/ Okezone)Zaskia Gotik (Foto: Edi Hidayat/ Okezone) JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik tampaknya sudah benar-benar melupakan Vicky Prasetyo yang sudah menyakitinya. Saat ini, pelantun "Satu Jam Saja" tersebut mengaku telah memiliki seorang kekasih bernama Rian.


Bahkan, hubungan keduanya sudah mendapat restu dari orangtua sang kekasih. Namun, belajar dari pengalamannya, Zaskia tidak ingin terburu-buru melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.


"Kalau untuk dari orangtua, Emak dan Abah sih Alhamdulillah sudah setuju, keluarga Rian juga sudah setuju. Dan sekarang kita jalani saja dulu, karena masih hitungan bulan, dan masih memperdalam saja," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).


Meski Rian juga berprofesi sebagai pengusaha, seperti halnya Vicky Prasetyo, tidak membuat Zaskia trauma. Pasalnya, dia sudah mencari tahu kebenaran mengenai profesi kekasih barunya itu.


"Kemarin kan cuma ngomong doang pengusaha, Neng kagak menyelusuri, dan enggak pengin cari tahu. Kalau sekarang memang pengalaman kemarin, jadi ya ditelurusi, dan berusaha cari tahu," ujar pemilik goyang itik tersebut.


"Intinya, Neng enggak harus cari pengusaha kaya atau harus ganteng, enggak lah. Yang penting cukup, semuanya serbakecukupan. Kita makan cukup, semuanya juga cukup, sayang sama Neng, dan juga keluarga Neng," tandasnya. (ram)


(uky)