Bosan Menjanda, Depe Siap Dinikahi Pengusaha


Dewi Perssik (Foto: Dok Okezone)Dewi Perssik (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik (Depe) berniat menikah dengan pria yang identitasnya masih dirahasiakan. Meski tiga kali gagal menikah, Depe mantap dengan kekasih barunya yang seorang pengusaha.


Itu diungkapkan saat salah satu follower pemilik goyang gergaji tersebut memintanya membawa kekasih saat tampil di Hitam Putih. Namun, Depe menjawab mengenai pacar barunya itu dengan hati-hati.


"Dewiperssik ‏@dewiperssik12 Gak punya pacar, calon suami saya, dan dia bukan artis :) @novaldihadju: Jangan lupa bawa pacarnya ya @dewiperssik12 di @HitamPutihT7 ;)," tulis Depe di Twitternya, 18 menit lalu.


Sontak, tweet tersebut langsung menuai komentar para follower-nya. Bahkan, salah satu ada yang bercanda menyebut Depe calon istri.


"Dewiperssik ‏@dewiperssik12 :) hmmmm nonton ya nonton malam ini ya :) di @HitamPutihT7 @wartegbaharry: Calon istriku hehehe amin :p "@dewiperssik12," canda salah satu follower-nya.


Sementara itu, saat ditanya mengenai sang kekasih yang berinisial J alias Johan, pelantun "Mimpi Manis" itu enggan menjawabnya.


"Siapa Johan? Itu nama asisten saya kali namanya Johan juga. Pokoknya wajahnya lebih ganteng dari mantan-mantan suami saya," ungkapnya saat menghadiri acara penggalangan dana untuk musibah bencana Gunung Sinabung di Sumatera Utara, dan banjir bandang di Manado, belum lama ini, kepada Bintang.


Berjarak usia sekira tujuh tahun dengan sang kekasih, wanita yang memiliki anak angkat bernama Felice Gabriel, mengaku sangat serius melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.


"Pokoknya saya nyaman dengan dia karena usianya sudah matang. Kalau urusan fisik itu nomor sekian," ujarnya, tanpa memberi tahu kapan pernikahan itu akan digelar.


Selain itu, Depe juga memastikan, sang kekasih sudah datang melamarnya.


"Sudah datang melamar saya. Kalau melamar, ya enggak apa-apa," tandasnya. (nsa)