Ratu Imoet Berawal Iseng Jadi Nikmati Akting


Minggu, 09 Februari 2014 23:20 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ratu Imoet (Foto: Ist.)Ratu Imoet (Foto: Ist.) JAKARTA - Ratu Zifa Zabrin atau punya nama panggung Ratu Imoet awalnya hanya iseng terjun ke dunia akting dan presenter. Namun, karena kemahirnya memainkan alat musik cello jadi membawa membawakan berkah.


Ia telah dipercaya menjadi presenter Profesor Cilik di MNC Kids. Selain itu, dia didapuk peran di banyak judul FTV di antaranya: Pohon Boneka, Mata Air Ajaib, Si Kecil Penunggu Pohon, Cucu Penyiksa Orang Tua, Batu Nisan Ajaib dan masih banyak lagi.


Sukses Ratu juga berkat dukungan dari sang manager, Zandre Badak dan produser Thomas Nawilis yang mengajarinya berakting tanpa harus mengikuti kursus akting.


"Aku sih ngikutin aja apa arahan sutradara saat syuting dan nurut pesen Kak Zandre agar bisa berkembang dalam akting," tutur Ratu di Jakarta, beberapa hari lalu.


Yang tak kalah pentingnya dalam menjalani karier di industri hiburan, bagi pelantun "Bintang Kids" ini tidak bersikap sombong.


"Ratu selalu diingatkan agar tidak sombong dan tetap bersikap seperti dulu, karena semua orang ada saatnya diatas dan ada saatnya turun pamornya jadi harus selalu rendah hati," tutup bocah kelahiran Jakarta, 16 januari 2004 ini.

(tre)