Lawan Kolonel, Citra Ria "KDI" Minta Keadilan


Minggu, 09 Februari 2014 20:50 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Citra Ria (tengah) didampingi Dewi Sanca (kanan) (Foto: Okezone)Citra Ria (tengah) didampingi Dewi Sanca (kanan) (Foto: Okezone) JAKARTA - Citra Ria "KDI" berharap para penegak hukum berlaku adil terhadap dirinya. Citra merasa dirinya malah terpuruk di mata hukum ketika menghadapi mantan suaminya yang anggota TNI, Kolonel Infantri Yakraman Yagus.


Ketika menjalani rangkaian rekonstruksi di Polres Bogor, dia merasa ada yang janggal. "Ya harapannya semoga adil aja. Jangan karena Yakraman itu kolonel terus saya enggak didengar. Keadilankan untuk semuanya," ungkap Citra saat dihubungi via telefon, Minggu (9/2/2014).


Citra hanya ingin pihak polisi berani ambil tindakan kepada 'mantan' suaminya itu karena telah melakukan pemukulan kepada dirinya.Menurutnya, agenda selanjutnya adalah pemeriksaan. Namun hingga saat ini berita acara belum ditanda tangani, hal itu yang membuat dirinya kesal.


"Pemanggilan untuk pemeriksaan ada, cuma belum tahu kapan karena berita acara belum ditandatangani," keluhnya.


Diberitakan sebelumnya, Citra menikah dengan Yakraman pada 20 Februari 2012. Delapan bulan pernikahan, tiba-tiba Yakraman memberikan talak cerai dengan mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, dengan alasan buku nikah mereka palsu.


Menurut Citra, suaminya itu mengajukan cerai karena menikah lagi dengan seorang dokter gigi bernama Irianti Malarangeng pada 2013. (tre)