Jonas Antusias Temani Istri Melahirkan Anak Pertama


Senin, 3 Februari 2014 19:23 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Istri dan anak Jonas (Foto: ist)


Istri dan anak Jonas (Foto: ist)

LOS ANGELES - Kevin Jonas sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama. Istri personel The Jonas Brother itu, Danielle, melahirkan seorang putri cantik bernama Alena Rose Jonas, pada 2 Februari.


Kevin selalu menemani Danielle saat menjalani persalinan. Dia bahkan sempat menulis di akun Twitter dan mengaku sangat bersemangat menjelang kelahiran sang putri.


"Baby Jonas akan lahir!! Inilah saatnya," tulis Kevin.


Alena lahir hanya berselang satu hari dari kematian kakek Kevin. Para personel Jonas Brother merasa sangat bahagia karena menjadi seorang paman.


"Setelah satu kehidupan berakhir, kehidupan lain dimulai. Sangat senang bisa menjadi paman untuk pertama kalinya. Selamat datang di dunia, keponakan cantik," tulis Joe Jonas.


Hal serupa juga dilakukan saudara Kevin yang lain, yaitu Nick Jonas. Dia mengaku bahagia karena mendapat anggota baru setelah kehilangan kakeknya.


"Pemakaman kakekku baru berjalan kemarin. Hari ini, kami menyambut anggota Jonas baru. Tuhan sangat hebat. Tidak sabar bertemu dengan keponakanku," tulis Nick.


Sekedar diketahui, Kevin dan Danielle menikah pada 2009. Mereka mengumumkan tengah menantikan anak pertama pada Juli 2012. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (3/2/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry