Idap Penyakit Berbahaya, Cinta Penelope Batal Menikah


Senin, 3 Februari 2014 17:50 wib

Egie Gusman - Okezone

Cinta dan Donny (Foto: Egie/Okezone)


Cinta dan Donny (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Cinta Penelope merasa terpukul setelah didiagnosa mengidap penyakit kekurangan kalium (hipokalemia). Cinta pun membatalkan rencana pernikahannya dengan Donny.


"Aku memutuskan untuk tidak jadi menikah. Keputusan ini memang berat buat aku. Aku enggak mau Donny setelah nikah merawat aku," ujar Cinta saat ditemui di Klinik Herbal Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.


"Kata dokter memang penyakit aku ini bahaya. Bisa kena stroke dan bisa menyebabkan kematian," lanjutnya.


Sebagai kekasih, Donny terus memberikan Cinta semangat. Dia tak mau Cinta memikirkan rencana pernikahannya dulu, tapi fokus menyembuhkan diri. Donny pun ikut menemani Cinta berobat ke Klinik Herbal Jeng Ana.


"Saya cuma dapat memberikan spirit semangat buat dia. Enggak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Jadi saya pikir tinggal semangat saja. Mind set jangan sakit," kata Donny.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry