Brewokan dan Gondrong, Chico Jericho Santai Dibilang Jelek


Minggu, 09 Februari 2014 18:26 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Chico Jericho (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Chico Jericho (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA - Chico Jericho (29) perannya di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku harus memelihara brewok dan berambut gondrong. Sehingga tampilan klimis yang biasanya terlihat di wajah kekasih Laudya Cynthia Bella ini berubah jadi lebih gahar.


Pria kelahiran Jakarta 3 Juli 1984 ini mengatakan, demi memerankan tokoh bernama Sani Tawainella asal Desa Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, dia rela tampil beda. Bahkan, kontrak iklan pun nyaris batal.


"Waktu itu kebetulan lagi ada kontrak iklan. Jadi sudah foto segala macam dan kebetulan rambutnya pendek. Tapi pas mau syuting TVC (TV commercial), datang ke lokasi kok jadi gondrong," kata Chico, saat ditemui di lokasi syuting Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (9/2/2014).


Pihak perusahaan yang menggunakan jasa Chico sebagai model iklan pun harus mencari jalan lain agar tetap bisa masuk dalam stroyboard.


"Ya, sudah akhirnya cari solusi. Akhinya diubah storyboard-nya dengan tampilan seperti ini," kata Chico yang merasa beruntung iklan tersebut masih jadi rezekinya.


Chico tetap merasa nyaman dengan brewok dan rambut panjangnya. "Sekarang sih sudah nyaman, sudah tujuh bulan. Orang-orang banyak sih yang bilang jelek tapi tutup kuping aja," ungkapnya. (tre)