"Justin Bieber Suka Ngeganja, Masalah Buat Lo?"


Senin, 10 Februari 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Justin Bieber (Foto: ist)Justin Bieber (Foto: ist) LOS ANGELES - Enrique Iglesias ikut menanggapi pemberitaan seputar Justin Bieber yang baru saja ditangkap karena balapan liar dan mengemudi dalam keadaan mabuk.


Justin juga didakwa menyerang seorang supir. Sebelumnya, dia pernah tertangkap kamera sedang berpesta ganja dan keluar dari rumah pelacuran di Brasil. Bagi Enrique, rentetan perilaku liar Justin itu hal wajar dilakukan remaja lain.


Menurutnya, mantan kekasih Selena Gomez itu hanya sedang menikmati masa remaja. Dia pun heran banyak orang menganggap perilaku Justin masalah besar dan memprihatinkan.


"Justin Bieber sedang bersenang-senang. Aku tidak berpikir dia mengalami masa sulit. Anda juga kadang-kadang melihat balapan," ujar Enrique seperti dikutip dari Digitalspy, Senin (10/2/2014).


"Dia di bawah mikroskop, dia tertangkap, dia suka mengisap ganja. Apakah itu masalah besar?. Dia masih 19 tahun. Itu kesalahan yang biasa Anda lakukan ketika remaja," lanjutnya.


Meski menganggap tindakan Justin hal wajar, Enrique tetap menyarankan ada orang yang mengingatkan pelantun "Never Say Never". Sebagai orang yang lebih dulu di dunia hiburan, Enrique tahu betul bagaimana pergaulan para selebriti Hollywood.


"Hal itu biasa dalam industri hiburan di mana ada orang mengiyakan saja. Anda butuh juga orang yang tidak takut untuk bilang 'jangan' kepada Anda. Anda butuh dikasih tahu kalau Anda melakukan kesalahan. Itu penting," terangnya. (rik)