Direhabilitasi, Justin Bieber Kasihani Selena Gomez


Senin, 10 Februari 2014 11:24 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Ist)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Ist) LOS ANGELES - Justin Bieber merasa sedih saat mendengar Selena Gomez menjalani pengobatan di panti rehab, pada 5 Januari lalu. Dia juga bersimpati lantaran sang kekasih harus melewati masa sulit untuk mengatasi berbagai masalah yang dialaminya.


Penyanyi asal Kanada ini menilai keputusan Selana menjalani rehabilitasi sesuai dengan keinginan dirinya sendiri. Justin pun merasa kasihan dengan situasi yang dialami mantan bintang Disney tersebut. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (10/2/2014).


"Dia merasa kaihan dengan kondisi Selena. Dia (Selena) harus mengontrolnya, dan tahu batasannya," ungkap sumber.


Hubungan mereka dikabarkan kembali bermasalah, lantaran Selena meminta Justin menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungannya pada narkoba. Pasangan inipun tidak lagi berkomunikasi.


Namun, seorang teman dekat Justin mengatakan, pelantun "Baby" itu masih mencintai Selena, dan berpura-pura untuk tegar. Padahal, dia juga merasa tertekan dengan berbagai masalah yang dialaminya.


"Dia bersikap semuanya baik-baik saja, berkata bahwa dia sudah mengakhiri semuanya dengan Selena, tapi jelas dia sangat menderita. Selena, dan Justin tidak berkomunikasi sekarang, tapi aku yakin itu akan berubah. Biasanya salah satu di antara mereka akan menyerah, mereka saling mencintai," tutup sumber. (nsa)