Anak Sering Nangis Lihat Agus Kuncoro dengan Wanita Lain


Senin, 10 Februari 2014 18:00 wib | Edi Hidayat - Okezone




Agus Kuncoro (Foto: Okezone tv)Agus Kuncoro (Foto: Okezone tv) JAKARTA - Kerap berperan di film bergenre drama percintaan, Agus Kuncoro harus tampak akrab dengan wanita yang menjadi lawan mainnya. Namun, tidak jarang hal tersebut justru membuat anaknya yang baru berusia enam tahun menangis melihat ayahnya bersama wanita lain.


"Kalau anak saya nonton film bapaknya main biasanya suka nangis, karena sering lihat bapaknya bukan sama ibunya," kata Agus saat ditemui dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).


Namun, setelah mendapat tawaran dalam film Garuda Superhero, Agus mengaku senang anaknya bisa menonton dirinya sebagai seorang superhero. Sebab, filmnya kali ini dapat disaksikan si kecil tanpa harus menangis.


"Iya, saya senang banget ada anak saya bisa nonton, anak saya enam tahun. Saya senang banget ada film yang bisa dimainkan sama saya, dan ditonton sama anak saya," tandasnya. (ram)

(uky)