Takut Mati, Teuku Wisnu Jadi Lebih Religius


Kamis, 01 Mei 2014 20:14 wib | Edi Hidayat - Okezone




Teuku Wishnu (Foto: Johan)Teuku Wishnu (Foto: Johan) JAKARTA - Teuku Wisnu kini jadi lebih religius. Suami Shireen Sungkar inipun mengungkapkan alasannya.


"Itu sangat kena banget, karena selama ini saya diberi banyak kenikmatan, saya diberi kenikmatan untuk diri saya, dan membahagiakan orangtua saya. Nah, tapi saya merasa ada yang kosong. Di situlah yang membuat saya kena dengan surat Ibrahim ayat 7 itu," kata Teuku Wisnu di kawasan Kebayoran Lama, Kamis (1/5/2014).


"Apalagi umur enggak ada yang tahu ya. Makanya mudah-mudahan saya bisa berhijrah. Buat apa ditunda-tunda untuk melakukan kebaikan (berhijrah), karena kita harus siap kapanpun saat maut datang," sambungnya.


Sikap religius Teuku Wisnu itupun berdampak baik kepada sang istri. Bahkan, tak jarang sejak bergabung dalam komunitas One Day One Juz (ODOJ), Wisnu kerap mengelus-elus perut sang istri.


"Shireen senang saya cerita tentang ini (ODOJ). Kita berdua suka berpikir, kadang kalau ibu lagi hamil bagus dibacakan Alquran. Selain mengaji, saya elus-elus juga perutnya," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.