Berteman 10 Tahun, Penyanyi Korea Ini Akhirnya Menikah


Rabu, 30 April 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lyn & Lee Soo (Foto: Soompi)Lyn & Lee Soo (Foto: Soompi) SEOUL - Dua penyanyi Korea, Lyn dan Lee Soo akan menggelar pernikahan, 19 September. Mereka sudah berteman 10 tahun, dan mengumumkan hubungan di depan publik pada April 2013.


Pasangan ini berteman sejak terjun ke dunia musik, sepuluh tahun lalu. Hubungan mereka semakin dekat sejak personel band rock MC The Max tersebut bergabung di agensi yang sama dengan Lyn.


"Pernikahan mereka akan digelar September. Tolong beri ucapan selamat untuk mereka. Seperti yang dilaporkan, penyanyi MUSIC&NEW, Lyn dan Lee Soo "MC The Max" akan menggelar ucapara pernikahan mereka di Conrad Seoul Hotel Wedding Hall, di Yeouido, pada 19 September. Setelah berteman sejak lama, mereka berubah dari teman kerja menjadi pasangan kekasih ketika MC The Max bergabung dengan agensi Lyn, MUSIC&New pada 2012," ungkap agensi keduanya.


Lyn sempat mengungkapkan hubungannya dengan Lee Soo saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star. Sejak resmi berpacaran, pelantun lagu My Destiny ini justru menggunakan bahasa formal bila berbicara dengan Lee Soo. Dia juga jarang melakukan aegyo (bersikap lucu) di depan sang kekasih.


"Setelah berteman selama sepuluh tahun dengan pacarku yang sekarang, kami menjadi pasangan kekasih. Ketika kami hanya berteman, kami berinteraksi dengan cara yang biasa, tapi sekarang kami menggunakan kalimat formal satu sama lain. Aku biasanya bertingkah lucu di depan semua pria, tapi aku tidak menggunakan aegyo di depan pacarku. Dia seperti teman hidup untukku," ungkap Lyn. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (30/4/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.