Lagi Mabuk, Alasan Suami Tori Spelling Khilaf Tiduri Wanita Lain


Kamis, 01 Mei 2014 09:18 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Tori Spelling dan Dean (Foto: wenn)Tori Spelling dan Dean (Foto: wenn) LOS ANGELES - Dean McDermott mengakui pernah selingkuh dari Tori Spelling dengan meniduri wanita lain. Namun, Dean punya alibi kenapa dia bisa lupa diri.


Dean mengaku dalam keadaan mabuk usai memakai narkoba dan minum alkohol saat selingkuh. Dia pun tak menyangka perbuatannya bisa ketahuan.


"Karena aku tidak berpikir kalau aku akan ketahuan. Aku minum alkohol dan memakai narkoba. Aku tidak mempermasalahkan hal-hal yang terlah terjadi padaku di masa lalu," kata Dean seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (1/5/2014).


Namun, Dean menegaskan dirinya meniduri wanita lain karena tidak puas dengan kehidupan seksnya bersama Tori.


"Ini tidak seperti aku mencari seks. Hubungan kami dan kehidupan seks kami sangat bagus. Aku punya otak yang ingin membunuhku dan menginginkan aku mati," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.