Mantap Jadi Single Parent, Marshanda Tetap Butuh Ben


Jum'at, 02 Mei 2014 10:17 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda & Ben Kasyafani (Foto: Dok Okezone)Marshanda & Ben Kasyafani (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Marshanda tampaknya sudah mantap bercerai dengan Ben Kasyafani. Dia pun siap menjadi single parent, dengan semua risikonya.


"Jadi gugatan sudah dimasukkan, kurang dari ya pokoknya aku enggak perlu kasih tahu ya, sudah masuk lah. Terus kalau siap menjadi single parent itu satu dari sekian banyak risiko yang akan ada di depan. Dan aku berserah diri menghadapi semuanya," kata Marshanda ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Meski kedua orangtuanya juga bercerai, Marshanda mengakui, sudah memikirkan baik buruknya berpisah bagi sang putri, Siena.


"Aku tahu background orangtua aku pisah, dan aku tahu efeknya ke aku seperti apa," ungkapnya.


"Tapi aku pelajari dari situ sebenarnya yang bikin hati anak dirinya rusak, luka, bukanlah perpisahan. Ya pasti bikin sedih, enggak mungkin enggak. Orangtua gue enggak lengkap itu bukan sesuatu yang positif, dan menyenangkan, tapi yang bikin anak lebih hancur adalah kebencian antara dua orangtua yang terus ditunjukkan. Yang anak itu dengar, anak saksikan, anak makan jadi makanan sehari itu yang bikin anak itu luka," paparnya.


Karena itu, meski sudah menyatakan mantap berpisah dengan Ben, Marshanda tetap membutuhkan Ben demi kebaikan sang buah hati.


"Aku pengin di sini semaksimal mungkin kita pisah, aku dan Ben tetap aku pengin yang terbaik, sebaiknya dia bisa. Supaya kita berdua tetap baik satu sama lain, tetap baik lah bukan demi aku kok, demi Sienna," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.