Peaches Geldof Meninggal karena Overdosis Heroin


Jum'at, 02 Mei 2014 13:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Peachess Geldof (Foto: The Insider)Peachess Geldof (Foto: The Insider) LOS ANGELES - Tes toksilogi untuk mengetahui penyebab kematian Peaches Geldof akhirnya diungkap. Dalam pemeriksaan tersebut, terkuak Peaches meninggal karena obat-obatan terlarang. Dan, heroin disebut-sebut sebagai penyebab utamanya.


Setelah kematian Peaches yang mengejutkan pada 7 April lalu, banyak orang berspekulasi, model muda itu bernasib sama seperti ibundanya, Paula Yates, yang meninggal karena overdosis heroin pada tahun 2000.


Tampaknya, spekulasi itu terbukti. Ibu dua anak ini meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang, begitu laporan Times of London, 30 April, waktu setempat. Klaim tersebut muncul satu hari sebelum penyebab kematian resmi Peaches dirilis, 1 Mei, waktu setempat.


"Hasil terbaru mengungkapkan, ada penggunaan heroin yang tinggi. Dan kemungkinan besar menjadi penyebab terbesar dari kematian Peaches," ungkap Inspektur Paul Fotheringham, seperti dikutip dari Hollywoodlife.


Peachess adalah putri dari musisi Bob Geldof, dan Paula Yates, yang secara tragis meninggal karena overdosis narkoba pada tahun 2000.


Peaches, seorang istri dan ibu dua anak, ditemukan tewas pada 6 April pukul 13.35, waktu setempat, hanya beberapa jam setelah dia mem-posting foto dirinya saat bayi tengah berada di pelukan ibunya ke Instagram. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.