Digugat Cerai Marshanda, Ujian Berat Bagi Ben Kasyafani


Jum'at, 02 Mei 2014 07:11 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda dan Ben Kasyafani (foto: Okezone)Marshanda dan Ben Kasyafani (foto: Okezone) JAKARTA- Ben Kasyafani mengakui jika keretakan rumah tangganya bersama Marshanda sudah tak terelakkan diketahui masyarakat. Namun, Ben berharap jika semuanya baik-baik saja dan bisa berdamai.


"Ya gimana yah, sikap gue sudah keliatan lah apa gue bukan posisinya enggak mau (damai), gue orangnya maunya aman-aman aja. Aman-aman aja maksudnya damai-damai aja, enggak mau terlalu kabur, gue enggak mau bilang enggak, enggak tahunya di pantaunya iya yak, orang bisa menilai gitu," kata Ben di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 1 Mei 2014.


Suami Marshanda itu mengaku jika dirinya belum bisa menjelaskan pernyebab perceraian tersebut. "Tapi yang jelas ada cobaan lah, nah itu yang lebih pas kali saya lagi ada cobaan di rumah tangga saya, lagi ada cobaan yang sangat berat, lagi ada ujian," jelas


Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hingga kini masih belum diketahui apa penyebab sebenarnya, hingga Marshanda ingin menceraikan suaminya itu. Padahal, selama ini rumah tangga pasangan muda itu jauh dari gosip. (uky)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.