Ben Kasyafani: Sumpah, Gue Gak Tahu Kenapa Digugat Cerai!


Jum'at, 02 Mei 2014 07:25 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda-Ben (foto: Okezone)Marshanda-Ben (foto: Okezone) JAKARTA- Hingga kini Ben Kasyafani mengaku tak habis pikir jika dirinya dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Marshanda. Meski diakuinya, rumah tangganya belakangan memang tengah mengalami keretakan.


"Gue juga enggak tahu. Beneran deh kali ini gue serius ngomong jujur, gue enggak tau apa yang terjadi. Ya Allah jangankan elu (wartawan), gue juga pasti kaget sama kaget kalau denger kabar kaya gitu (digugat cerai)," kata Ben di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 1 Mei 2014.



Untuk saat ini, Ben mengaku jika dirinya masih tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut. "Ya tadi aku bilang aku mempertahankan, aku berusaha ya pasti. Sudah lah, tapi kan sejauh ini kalau misalkan tadi di bilang proses semua sudah masuk atau gimana ya berarti kan belum berhasil gitu," jelasnya.


"Aku berusaha semaksimal mungkin sampe detik ini sampe sekarang masih mempertahankan semua yang sudah berjalan gitu," lanjutnya.


(uky)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.