Demi Anak, Nova Eliza Selektif Pilih Tawaran


Sabtu, 03 Mei 2014 18:36 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nova Eliza (Foto: Okezone)Nova Eliza (Foto: Okezone) JAKARTA - Aktris Nova Eliza makin jarang terlihat di layar kaca. Nova mengakui saat ini memang lebih mengurus anak semata wayangnya, Naima Suwarso (6).


"Tawaran masih banyak, tetapi aku lebih selektif, demi kepentingan anak," kata Nova saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/5/2014).


Hidup sendiri mengurusi buah hati, membuat Nova lebih fokus mengurus anak. Maklum saja, ia tak ingin melewatkan perkembangan buah hatinya.


"Kadang hidup harus ada pilihan, aku memilih untuk membesarkan anak aku dulu. Kalau film bisa nunggu any time, bisa ngejarlah. Tetapi anakku? Perkembangannya enggak bisa ditinggal," jelasnya.


Kini, selain sibuk di dunia akting, Nova mencoba membuka bisnis di bidang kuliner. Walapun diakui ia tak meninggalkan seluruh dunia akting yang telah membesarkan namanya.


"Tetapi aku enggak 100 persen, ninggalin dunia film, karena aku juga lagi persiapan bikin film lagi," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.