Posting Foto Bugil, Instagram Ancam Tutup Akun Rihanna


Rabu, 30 April 2014 14:45 wib | Chaerunnisa - Okezone




Rihanna (Foto: Mstarz)Rihanna (Foto: Mstarz) LOS ANGELES - Rihanna memamerkan foto bugil di majalah Lui Prancis, dan Vogue Brasil di Instagram. Namun, pihak Instagram meminta Riri menghapus foto-foto tersebut di akun Instagramnya.


Seorang sumber Instagram mengungkapkan, Riri sudah mendapat peringatan dari pihak sosial media itu. Pelantun "Umbrella" itupun diminta untuk menghapus foto yang memperlihatkan put*** payud***nya, atau menutup akun Instagramnya secara permanen. Demikian seperti dikutip dari Mstarz.


Sementara itu, setelah mem-posting foto-foto sensualnya, para follower langsung mengomentari aksi penyanyi asal Barbados tersebut.


"Rihanna terlihat seperti anjing Snoop dengan payud***nya itu membuat saya tidak nyaman," tulis pemilik akun @g0thxjuice.


"Melihat payud*** Rihanna lagi, panik menggosok minyak kelapa di tambang," ungkap @so_treu.


"Ketika orang-orang panik atas sesuatu dalam budaya pop, seperti payud*** Rihanna, saya selalu bertanya-tanya apa yang dilakukan pemerintah," imbuh @TheJennKlein.


"Payud*** Rihanna menyumbat Instagram saya.......," sebut pemilik akun ? @overthe_hilll.


"Saya suka bagaimana Rihanna tetap posting gambar yang menunjukkan payud***nya, tapi ketika Miley melakukannya, semua orang kehilangan kotoran mereka," tandas @idgafbrittanee. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.