Dianggap Terlibat, Puput Melati Bakal Ikut Jadi Tersangka Penipuan?


Jum'at, 02 Mei 2014 18:18 wib | Egie Gusman - Okezone




UGB dan Puput Melati (Foto: Egie/Okezone)UGB dan Puput Melati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya menegaskan bahwa hari ini tidak ada pemanggilan istri Guntur Bumi (GB), Puput Melati (PM) terkait kasus yang dialami pria yang mengaku sebagai ustadz itu.


Alasan kepolisian belum memanggil Puput lantaran masih memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti sesuai pasal yang berlaku.


"Enggak ada pemanggilan. Penyidik masih periksa saksi-saksi yang ada, kumpulkan barang bukti yang ada tentang pasal yang dituduhkan. Belum dalam waktu dekat ini pemanggilannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat ditemui di ruangannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014).


Masih kata Rikwanto, Puput dilaporkan karena dianggap terlibat melakukan penipuan dan pencucian uang. Banyak korban UGB yang juga melaporkan PM.


"Dalam satu laporan juga ada inisial PM, istri GB, dilaporkan penipuan dan pencucian uang. Dalam laporan tersebut yang bersangkutan aktif dalam proses penipuan dan menampungan uang dari para korban GB. Sehingga ada korban-korban GB yang laporkan ke penyidik Polda," jelas Rikwanto.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.