Bintang Paranormal Activity Ngaku Pernah Bercinta dengan Hantu


Sabtu, 03 Mei 2014 10:15 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Natasha Blasick (Foto: YouTube)Natasha Blasick (Foto: YouTube) LOS ANGELES - Natasha Blasick mengungkapkan pengalaman berbau mistik. Bintang Paranormal Activity 2 mengaku pernah bercinta dengan hantu.


Artis cantik ini menceritakan, sedang sendirian di kamar. Tiba-tiba terdengar suara seperti orang memasuki kamarnya. Namun, Natasha tak melihat ada orang masuk ke dalam.


"Aku di sebuah kamar sendirian di aku berbaring di tempat tidur. Dan aku merasakan sesuatu memasuki kamarku. Aku tidak melihat siapapun. Tapi aku merasa seseorang menyentuhku," katanya seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (3/5/2014).


Entah benar atau tidak, tapi yang pasti Natasha tidak merasakan ketakutan saat mengalami kejadian mistik itu. Dia malah merasa pengalamannya itu menyenangkan.


"Tangannya mendorong pundakku. Aku merasakan tubuhnya berada di atas tubuhku. Aku bingung tapi aku hanya coba menenangkan diri. Tapi itu sangat menyenangkan. dan menikmatinya," terangnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.