Ilal Akui Punya Pistol saat Jadi Anggota DPRD


Rabu, 30 April 2014 16:08 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ilal (Foto: Alan/Okezone)Ilal (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Ilal Ferhard sedang dicari-cari pihak kepolisian Polresta Bogor akibat kepemilikan senjata api. Saat menggelar jumpa pers, Ilal menolak jika dirinya disebut-sebut sebagai buronan.


"Kalau itu kan bahasa yang selalu di ada-adakan. Kan sudah jelas ada kuasa hukum saya yang punya kantornya. Surat dari Polresta juga sampai ke saya, jangan putarbalikan seolah-olah saya buron dan saya takut saya bukan teroris kok," elak Ilal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


Kini setelah ia tertimpa banyak masalah, pistol tersebut kembali dikeluarkan oleh Regina. Seolah-olah pistol itu bagian dari jebakan Regina untuk mempidanakan Ilal.


Ilal merupakan mantan anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat. Regina dan Farhat Abbas sendiri maju sebagai caleg dari Partai Demokrat di Pemilu 2014..


"Ini memang belum tahu laporan resminya seperti apa, yang jelas Pak Ilal punya senjata api saat memegang jabatan publik, senjata itu dimiliki dengan izin. Setelah tidak menjabat, mau dikembalikan senjata itu raib. Kalau itu dimunculkan lagi senjata itu, seperti ada kepentingan untuk menjebak," tutup kuasa hukum Ilal, Muara Karta. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.